Langsung ke konten utama

Spesifikasi Laptop Thosiba Satellite P745-1004X

Spesifikasi Laptop Thosiba - Dalam pstingan kali ini kami akan mengatakan isu ihwal laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui ihwal laptop thosiba kami menyajikan banyak isu khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan mengatakan isu ihwal Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite P745-1004X ,Laptop yaitu komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang sanggup dipakai untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya sanggup bertahan sekitar 1 sampai 6 jam sebelum alhasil habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.


Dalam pstingan kali ini kami akan mengatakan isu ihwal laptop  thosiba bagi anda y Spesifikasi Laptop Thosiba Satellite P745-1004X
 Thosiba Satellite P745-1004X


Toshiba Satellite P745-1004X merupakan notebook yang mempunyai desain yang kompak dengan bentuk dinamis. Laptop ini didukung dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis. Didukung dengan prosesor Intel Core i5, laptop ini terbukti yang mumpuni menuntaskan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Hadir dengan desain yang elegan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan akomodasi portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Kinerja Optimal
Notebook ini sudah dilengkapi dengan Processor Intel Core i5-2410M berkecepatan 2.3 GHz dengan Turbo Boost sampai 2.9 GHz dan RAM 2 GB DDR3 menciptakan notebook ini mempunyai kemampuan multitasking yang baik dan tidak menemukan hambatan yang berarti dalam pengoperasiannya. Dilengkapi layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk media penyimpanannya, laptop ini dibekali dengan 640 GB.

Desain Stylish & Portabel
Toshiba Satellite P745-1004X dibalut dengan warna silver yang stylish. Dengan berat yang cukup ringan yaitu 2.2 kg, Anda sanggup membawanya kemanapun untuk menemani acara Anda.

Konektivitas
Terdapat aneka macam pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1x USB 3.0, 2 buah port USB 2.0, VGA, serta Bluetooth. Anda juga sanggup menemukan Card Reader untuk membaca aneka macam macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk menyebarkan data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang cantik untuk keperluan hiburan Anda, memperlihatkan banyak fitur multimedia yang selalu sanggup andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melaksanakan pekerjaan menyerupai menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD.

Audio Harman Kardon
Seperti pada serian Satellite umumnya, laptop ini juga telah dibekali teknologi audio Harman Kardon. Nikmati bunyi audio yang lebih bertenaga dikala menonton film, mendengarkan musik ataupun hiburan multimedia lainnya.


Harga Rp 7.175.000,-

demikianlah isu dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite P745-1004XSpesifikasi Laptop Toshiba NB505-1004 ,Terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog kami.

Komentar