Langsung ke konten utama

Spesifikasi Laptop Thosiba Satellite L645-1101U Dos

Spesifikasi Laptop Thosiba - Dalam pstingan kali ini kami akan mengatakan info wacana laptop thosiba bagi anda yang akan membeli atau ingin mengetahui wacana laptop thosiba kami menyajikan banyak info khususnya untuk laptop thosiba. di postingan kali ini kami akan mengatakan info wacana Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite L645-1101U DOS  ,Laptop yakni komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang sanggup dipakai untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya sanggup bertahan sekitar 1 sampai 6 jam sebelum hasilnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

 
 Dalam pstingan kali ini kami akan mengatakan info wacana laptop thosiba bagi anda y Spesifikasi Laptop Thosiba Satellite L645-1101U DOS
Satellite L645-1101U DOS


Toshiba Satellite L645-1101U merupakan notebook yang mempunyai desain yang kompak dengan bentuk dinamis. Laptop ini didukung dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis. Didukung dengan prosesor Intel Core i5, laptop ini terbukti yang mumpuni menuntaskan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Hadir dengan desain yang elegan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan fasilitas portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.
Kinerja Optimal
Notebook ini sudah dilengkapi dengan Processor Intel Core i5-460M berkecepatan 2.5 GHz dan RAM 2 GB DDR3 menciptakan notebook ini mempunyai kemampuan multitasking yang baik dan tidak menemukan hambatan yang berarti dalam pengoperasiannya. Dilengkapi layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk media penyimpanannya, laptop ini dibekali dengan 500 GB.

Desain Stylish dan Praktis Dibawa
Toshiba Satellite L645-1101U didesain dengan memakai Fusion Finish Toshiba yang populer yang menampilkan kesan elegan. Dengan berat yang cukup ringan yaitu 2.1 kg, Anda sanggup membawanya kemanapun untuk menemani acara Anda. 

Fitur Toshiba Face Recognition
Laptop ini mempunyai apa yang Anda perlukan, termasuk fitur yang memungkinkan Anda mengirimkan video Anda dan menikmati game online. Toshiba Satellite L645-1101U bahkan memperlihatkan Webcam dengan Toshiba Face Recognition sehingga Anda sanggup menghidupkan kembali suasana bahagia dalam hidup Anda, dan chatting tatap muka dengan teman dan keluarga.

Konektivitas
Terdapat banyak sekali pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2 buah port USB 2.0, VGA, serta Bluetooth 2.1+ HS. Anda juga sanggup menemukan Card Reader untuk membaca banyak sekali macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk menyebarkan data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang anggun untuk keperluan hiburan Anda, memperlihatkan banyak fitur multimedia yang selalu sanggup andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melaksanakan pekerjaan menyerupai menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD.


Harga  Rp 8.089.000,-

demikianlah info dari kami mengenai Spesifikasi Laptop Satellite L645-1101U DOS yang sanggup kami berikan pada anda, Semoga sanggup bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan info wacana laptop thosiba, dan kunjungi juga Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite P745-1004X,Terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog kami.

Komentar